Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Insiden Lucu Coentrao di Bangku Cadangan Madrid

Casillas tidak mampu menahan tawa melihat 'tampang bodoh' Coentrao.
Kamis, 16 Mei 2013, 00:16 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Fabio Coentrao (kanan) mendapat penjelasan Casillas (tengah) di bench Madrid. (youtube)

VIVAbola - Kejadian lucu terjadi di bangku cadangan Real Madrid saat bertandang ke markas Espanyol, Estadi Cornella-El Prat, akhir pekan lalu. Fabio Coentrao yang tidak dipilih masuk skuad dalam laga itu tiba-tiba nyelonong duduk di bench bersama pemain-pemain lain.

Namun setelah duduk manis, kapten tim, Iker Casillas yang duduk bersebelahan menegurnya. Coentrao tidak langsung percaya dengan perkataan Casillas. karim Benzema yang duduk di samping kanan Casillas tidak mampu menahan tawa melihat 'tampang bodoh' Coentrao.

Untuk memastikan apakah dirinya masuk dalam daftar skuad dan tidak sedang dikerjai, Coentrao dengan wajah bingung lalu bertanya kepada asisten pelatih Aitor Karanka. Setelah mendapat kepastian, Coentrao pun meninggalkan area bench dengan muka merah.

Pelatih Jose Mourinho yang mendapat cerita dari Karanka pun tertawa geli. Usut punya usut, rupanya bangku cadangan yang ditempati oleh Coentrao seharusnya diduduki oleh Cristiano Ronaldo yang saat itu dicadangkan. Ingin melihat videonya, klik tautan ini.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id