Pilih Tim Anda
Daftar

Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless

Kurang dari sepekan diunggah, lebih dari 28 ribu orang menyukainya.
Kamis, 16 Mei 2013, 00:03 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Bar Refaeli (google)

VIVAbola - Supermodel Bar Refaeli kembali menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui Instagram. Model yang sempat digosipkan pernah menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Dani Alves, itu mengunggah foto topless dirinya saat berada di pantai.

Pada foto yang diunggah pada 11 Mei 2013 tersebut, Refaeli berpose di pinggir pantai hanya dengan menggunakan celana dalam. Bagian dadanya tertutup paha. Kurang dari sepekan diunggah, sudah lebih dari 28 ribu orang yang menyukai foto tersebut.

Bar Refaeli

Refaeli merupakan salah satu fans Barcelona. Supermodel asal Israel tersebut sempat muncul di tempat latihan Barcelona dan berfoto dengan Xavi Hernandez. Wanita terseksi 2012 versi majalah Maxim itu juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Alves.

Semuanya bermula ketika Alves dan Refaeli bertemu dalam sebuah pesta pada Agustus 2012. Bek asal Brasil tersebut kemudian gencar mengirim pesan singkat kepada Refaeli untuk mengajaknya kencan. Namun, belakangan Alves membantah rumor itu.
Bar Refaeli
Refael juga sempat menjadi musuh WAGs Barcelona. Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan, sempat mengkritik tindakan Refaeli yang berusaha mendekati pemain Barcelona, termasuk Pique dan Fabregas.

Super model asal Israel, Bar Refaeli

"Beberapa model yang terobsesi dengan pemain tertentu terlihat konyol. Tolong saling menghormati!" tulis Semaan dalam akun Twitter @firstLadyD4g.

Manuver Refaeli terakhir ini pasti juga akan meresahkan WAGs Barca. Tapi, belum ada tanggapan dari mereka. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @abuujang

    16 Mei 2013
    Jangan kate cuma nude..ngejajah negeri orang lain aja tega..namanya juga Yahudi..
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id