Harga Selangit Tiket Real Madrid Kontra Atletico

Tiket laga Real Madrid vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Marca.com

VIVAbola - Partai final Copa Del Rey musim ini akan menyuguhkan laga panas antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Tiket untuk menonton langsung di Santiago Bernabeu, Jumat 17 Mei 2013, pun dipatok sangat mahal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Harga tiket termahal untuk nonton laga Derby panas itu mencapai €275, atau setara dengan Rp3,5 juta. Harga yang disepakati oleh kedua klub dan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) itu tercatat sebagai harga tiket termahal dalam sejarah Copa Del Rey. Bahkan, itu yang termahal diantara final-final kompetisi lain di Eropa.

Harga termurah tiket final itu memang lebih murah €10 dari musim lalu. Tapi, ada tiga kategori tiket yang mengalami kenaikan harga signifikan.

Yakni €220 untuk tribun atas, €245 untuk tribun utama, dan €275 untuk posisi yang dekat dengan lapangan. Ini jelas berbeda jauh dari harga musim lalu (paling mahal €200).

Jika membandingkan harga-harga tersebut dengan partai final di empat liga besar Eropa lainnya, harga ini jauh lebih mahal. Yang terdekat adalah tiket termahal final Piala FA antara Manchester City melawan Wigan, akhir pekan lalu, yang seharga €136.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sedangkan tiket untuk DFB Pokal (Piala Jerman) dan Coppa Italia tiketnya hanya di kisaran €30 sampai €125. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016