Cech Kapok Tampil di Liga Europa

Kiper Chelsea, Petr Cech, jelang final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kiper Chelsea, Petr Cech, berharap musim ini menjadi musim terakhir timnya tampil di Liga Europa. Cech menambahkan timnya memiliki ambisi besar dan kemampuan untuk tampil di Liga Champions yang menjadi kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea harus terlempar dari persaingan Liga Champions musim ini karena kalah di babak penyisihan grup. Dan The Blues harus rela tampil di Liga Europa yang menjadi kompetisi kasta dua Eropa.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Menjadi kekecewaan besar tersingkir dari Liga Champions, tapi kami berusaha menghormati kompetisi ini (Liga Europa). Namun saya berharap ini terakhir kalinya kami bermain di kompetisi ini," kata Cech seperti dilansir Daily Mirror.


Saat ini, Chelsea sedang bersaing kuat dengan Arsenal memperebutkan posisi tiga klasemen Premier League untuk mendapatkan satu tiket tampil langsung di Liga Champions musim ini. Menyisakan satu laga, Chelsea hanya unggul 2 poin dari Arsenal.


Chelsea sendiri berpeluang mengakhiri 'pengasingan' mereka di Liga Europa dengan manis setelah berhasil ke babak final. Chelsea akan melawan Benfica di laga pamungkas dinihari nanti. "Bagi saya, ini akan menjadi akhir yang sempurna untuk kami musim ini," katanya.


"Ini sebuah kisah yang menakjubkan. Dan saya pikir memenangkan trofi Eropa berturut-turut bisa menjadi kisah yang luarbiasa. Apalagi Ini menjadi satu-satunya peluang kami memenangkan sesuatu musim ini," katanya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya