"Suporter Bayaran" Ramaikan Final Liga Europa

Aksi aktor jalanan menyambut final Liga Europa
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jelang final Liga Europa 2012-13, Kota Amsterdam di Belanda mulai ramai dengan kehadiran suporter dari kedua tim yang akan bertanding, yakni Chelsea dan Benfica. Momen ini dimanfaatkan oleh sebagian warga kota untuk meraup tambahan rezeki.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir Metro, salah seorang aktor jalanan di kota ini juga tak mau ketinggalan. Dia tampil layaknya seorang pendukung Benfica. Mengenakan kaos dan topi serba merah, aktor jalanan tersebut berdiri diam layaknya patung. Untuk melengkapi penampilannya, dia tak lupa menggenggam sebuah bendera Benfica.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Aksi ini tak hanya menarik perhatian para pengunjung yang melintas. Salah satu stasiun televisi asal Portugal juga tertarik untuk mengabadikan momen tersebut. Tak hanya itu, reporter stasiun televisi tersebut juga berniat mengajak si aktor berbincang-bincang.


Namun, tak mudah bagi si reporter untuk mendapat jawaban dari 'suporter bayaran' tersebut. Awalnya, reporter tak mendapat respon. Namun, setelah melemparkan sejumlah uang ke dalam kaleng yang berada di hadapannya, barulah aktor berkostum Benfica itu bersedia untuk menjawab pertanyaan si repoter. Ada-ada saja aksi 'suporter bayaran' ini.


Final Liga Europa akan digelar di Amsterdam ArenA, Belanda, Rabu, 15 Mei 2013 atau Kamis dini hari WIB. Partai puncak ini akan mempertemukan wakil Inggris, Chelsea dan tim asal Portugal, Benfica. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya