Boateng: Bukan Milan Jika Tanpa Allegri

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Rumor akan dipecatnya Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan ramai terdengar di San Siro. Namun hal itu mendapat tentangan keras dari para pemain Rossoneri termasuk sang gelandang, Kevin-Prince Boateng.

Sebelumnya media-media di Italia ramai memberitakan rencana Presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk memecat Allegri. Allenatore Milan ini dianggap gagal memimpin Milan yang sempat terseok-seok di awal musim. Namun, Boateng menjadi salah satu tameng Allegri.

"Dia telah melakukan kerja luar biasa dalam tiga tahun ini dan tentu dia harus tetap tinggal. Dalam sudut pandang saya, tidak akan menjadi sebuah Milan jika tanpa Allegri," kata Boateng dilansir Football Italia.

"Tahun depan kami akan lebih baik lagi karena ada banyak pemain baru saat ini. Kami hanya butuh bekerja sama sehingga kami dapat memenangkan scudetto," lanjut gelandang asal Ghana ini saat ditemui dalam sebuah acara Google Hangout ini.

Dalam kesempatan itu, Boateng juga membeberkan beberapa kebiasaannya termasuk diantaranya kegilaannya pada musik hip hop dan tradisi masuk ke lapangan dengan kaki kanan terlebih dahulu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Boateng juga menyebutkan golnya ke gawang Barcelona di ajang Champions League lalu sebagai gol terbaik dalam karier sepakbolanya.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016