Persija Masih Butuh Dua Amunisi Baru

Latihan Persija Jakarta
Sumber :

VIVAbola - Kemenangan 2-0 Persija Jakarta atas Persiba Balikpapan tampaknya belum dapat membuat pelatih Benny Dolo tersenyum lepas. Pelatih kawakan ini masih menunggu konsistensi para pemainnya.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Dan itu akan dibuktikan Persija Jakarta saat menghadapi Barito Putra pada laga lanjutan ISL di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Rabu 15 Mei 2013. Amunisi baru Persija harus kembali memberikan bukti di atas lapangan.

Permainan Persija mulai membaik setelah mendatangkan beberapa pemain anyar. Dan empat pemain anyar Rohit Chand, M. Ilham, Emmanuel Kenmogne, dan Alfarizi yang diturunkan pada laga kontra Persiba mampu tampil memuaskan.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

"Permainan pemain baru cukup bagus, mereka langsung menyatu dengan tim. Saya ingin melihat konsistensi mereka,” kata Bendol saat dihubungi wartawan.

Meski sudah kedatangan enam pemain anyar pada bursa transfer ini, Benny Dollo mengaku masih membutuhkan dua amunisi baru lagi. Nama dua pemain Persebaya, Taufik dan Andik Vermansyah mencuat kepermukaan.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija

"Saya memang masih mencari pemain di posisi tengah dan depan. Komposisi satu pemain lokal dan satu pemain asing asal Asia. Mengenai nama belum bisa disebutkan," kata mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

Pada putaran pertama, lini depan menjadi titik lemah Persija. Itu ditunjukkan dengan torehan 17 gol dari 18 pertandingan Persija. Setelah melepas Pedro Javier, Persija kini tinggal memiliki Rahmat Affandi dan Emmanuel Kenmogne.

Kenmogne tapil cukup baik pada debutnya melawan Persiba. Tapi sayang, belum mencetak gol. Sementara, Rahmat Affandi pada musim ini baru mencetak tiga gol, dan selalu gagal mencetak gol pada sembilan laga terakhir.

Melihat kondisi ini kelompok suporter The Jakmania sudah mengungkapkan keinginan kepada manajemen untuk mendatangkan Bambang Pamungkas. Namun, sampai saat ini hal tersebut belum teralisasi.

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016