Gelandang MU Digosipkan Pacari 'Ironman' Seksi

Candice Falzon, Atlet Triathlon pacar gelandang MU, Anderson.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United, Anderson digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik bernama Candice Falzon. Tidak hanya memiliki wajah cantik, wanita 27 tahun itu diketahui sosok perkasa karena merupakan atlet Triathlon kelas 'Ironman'.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Triathlon bisa disebut olahraga 'keras'. Karena memadukan tiga cabang olahraga, renang, bersepeda dan lari tanpa jeda. Dan Candice adalah atlet Triathlon kelas Ironman karena jarak jauh yang harus ditempuh. Yaitu, renang 3,9 Km, bersepeda 180 Km dan marathon 42,2 Km.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seperti dilansir The Sun, hubungan Candice dengan Anderson mulai terendus ketika wanita pirang asal Australia itu rela terbang jauh ke Inggris untuk menyaksikan dua laga penting MU di awal Mei ini. Candice pun memajang fotonya saat berada di Old Trafford.


"Saat ini saya sedang menyaksikan langsung pertandingan MU melawan Chelsea," katanya 6 Mei silam melalui twiter. Enam hari berselang, Candice kembali mengumumkan dirinya sedang berada di kandang MU untuk menyaksikan langsung pertanding bersejarah MU.


"Sedang menuju laga MU melawan Swansea City hari ini. MU akan mengangkat trofi (Premier League) dan ini laga terakhir Sir Alex ferguson sebagai manajer. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menakjubkan," katanya dengan antusias pada 12 Mei lalu.


Kehadiran Candice tidak sia-sia. Karena Anderson yang kerap dicadangkan sepanjang musim ini, mendapat kesempatan tampil di dua laga tersebut. Meski di laga melawan Swansea, pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu hanya menjadi pemain pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya