LIVE STREAMING: Persegres dan Persiwa Sama Kuat di Babak I

Persegres Gresik United
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

VIVAbola - Tampil dominan, tuan rumah Persegres Gresik United untuk sementara ditahan imbang Persiwa Wamena di babak pertama laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Selasa 14 Mei 2013. Beluma ada gol tercipta di paruh pertama laga.

Pada pertandingan , kedua tim memulai laga dengan tempo lambat. Alur bola pun lebih banyak berkutat di tengah lapangan. Laga berjalan relatif seimbang. Namun, mulai pertengahan babak, Persegres mampu mendominasi.

Persegres memberikan ancaman berarti di pertengahan babak pertama melalui tendangan keras kaki kiri Siswanto dari luar kotak penalti di menit 25. Namun, bola yang meluncur deras ke sisi kanan gawang masih bisa diamankan kiper Persiwa, Dwi Kuswanto.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Di penghujung babak pertama, Persegres kembali mengancam pertahanan Persiwa lewat aksi Ngon Mamoun yang mampu menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Sayangnya, tendangannya lemah dan bola dengan mudah ditangkap oleh Dwi Kuswanto. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta.

Susunan Pemain
Gresik United:
Hery Prasetya, Erol Iba, Ambrizal, Sasa Zecevic, Diogo Santos, Achmad Sembiring Usman, Kacung Munip, Siswanto, Ngon Mamoun, Shohei Matsunaga, Aldo Bareto Miranda

Persiwa Wamena: Dwi Kuswanto, Agus Hendrawan, Vali Khorsandi, Yohanes Kabagaimu, Muhammad Hamzah, OK Jhon, Ramadhan Syahputra, Ricardo Robertho Merani, Ferdinando Monte, Jaelani Arey, Nke Ondoua Jr (one)

Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016