Perang Bola Kertas di Pesawat Barcelona

Barcelona Tekuk AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Rea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Perang bola kertas di pesawat mewarnai perayaan sukses Barcelona meraih gelar La Liga musim ini. Peristiwa itu terjadi dalam pesawat yang ditumpangi para pemain Barca saat terbang menuju Madrid untuk melawan Atletico, Minggu kemarin.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hal ini tidak lepas dari hasil imbang yang dipetik seteru mereka, Real Madrid di laga sebelumnya. Raihan satu poin Madrid memastikan perolehan poin Barca tidak mungkin bisa dikejar di laga tersisa. Sehingga hasil laga melawan Atletico tidak berpengaruh apapun.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Seperti video yang dilansir Marca, pesawat yang ditumpangi para pemain Barcelona awalnya dalam suasana hening. Kericuhan diawali oleh bek Barca, Dani Alves yang melempar bola kertas kepada seorang rekan setimnya. Aksi ini memancing reaksi dari para pemain lain.


Mereka pun saling melempar bola kertas. Suasana dalam pesawat berubah riuh. Sesekali terdengar nyanyian 'Campeones.. Campeones.. (Juara... Juara) dari para pemain Barca. Bahkan, seorang pemain dengan bercanda meminta pilot melakukan manuver untuk memeriahkan suasana.


Para pemain Barcelona patut bahagia. Karena mereka akhirnya bisa merebut gelar La Liga yang musim lalu diraih Madrid. Gelar ini juga sekaligus sebagai pengobat kekecewaan usai gagal di ajang Liga Champions musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya