Rooney Disoraki Fans MU di Parade Juara

Wayne Rooney dengan trofi Premier League
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Berita mengenai Wayne Rooney yang ingin hengkang dari Manchester United membuat fans setan merah kesal. Ketika melakukan parade juara pada Senin, 13 Mei 2013, Rooney disoraki oleh sebagian pendukung MU.

Ini bukan pertama kalinya Rooney disoraki pendukung MU setelah meminta dijual. Saat penyerahan medali dan trofi di akhir pekan, ayah satu anak ini juga disoraki oleh sebagai pendukung di Old Trafford.

Daily Mail melansir, bahkan ketika parade juara ada seorang fans menuliskan pesan negatif ke striker bernomor punggung 10 tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pesan negatif fans ke Rooney

Hal itu berbanding terbalik dengan Robin van Persie. Penyerang yang didatangkan dari Arsenal ini justru dielu-elukan fans MU, karena penampilannya yang memukau di musim ini.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, memutuskan untuk tidak memasang Rooney ketika menghadapi Swansea City di laga akhir pekan. Fergie berpendapat, Rooney mungkin tak ingin bermain, karena sudah meminta untuk dijual.

Berbagai faktor menyebabkan Rooney ingin hengkang dari Old Trafford. Salah satunya adalah kehadiran David Moyes yang akan menukangi MU di musim depan. Bukan rahasia lagi jika hubungan Rooney dan Moyes tidak harmonis saat dia masih menjadi pemain Everton. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016