Parade Juara PSG Berakhir Rusuh

Pemain Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Kejadian tidak menyenangkan terjadi ketika Paris Saint-Germain melakukan parade juara setelah Les Parisien memastikan gelar Ligue 1 usai menaklukkan Lyon 1-0, Senin 13 Mei 2013.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Gelar tersebut sangat dinanti-nantikan fans PSG. Sebab, untuk pertama kalinya sejak 1994, klub ibu kota Prancis tersebut menjuarai Ligue 1. Tak heran jika sekitar 10,000 fans datang memadati jalanan di kota Paris.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Sayang, perayaan tersebut dirusak oleh sekelompok kecil fans yang tidak bertanggung jawab. Mereka merusak toko-toko di sekitar Trocadero dan Champs-Elysees. Para suporter juga sempat bentrok dengan polisi setempat dan beberapa di antara mereka harus masuk rumah sakit.


Parade juara PSG rusuh


"Kami menganggap remeh acara ini. Kami seharusnya bisa menyadarinya. Kami mengira acara ini akan sama seperti saat kami menyambut kembali pahlawan Olimpiade di Champs-Elysees. Tapi, ternyata tidak sama, penontonnya berbeda, begitu juga dengan fans," ujar juru bicara Kepolisian Paris, Fabien Vanhemelryck kepada
RMC
.


Sementara itu, pihak PSG sudah mengeluarkan pernyataan resmi jika kejadian tersebut dilakukan oleh beberapa orang yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola. Mereka juga meminta maaf, karena harus menyelesaikan parade lebih cepat karena insiden tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya