Seorang Pendukung Fenerbahce Ditikam Hingga Tewas

Suporter Galatasaray
Sumber :

VIVAbola - Tindak anarkis suporter sepakbola kembali terjadi. Di Turki, Seorang suporter Fenerbahce bernama Burak Yildirim ditikam hingga tewas, Minggu 12 Mei 2013 waktu setempat. Yidrim diduga dibunuh 2 orang suporter Galatasaray.

Menurut kantor berita Turki, Anadolu Agency, peristiwa berdarah itu terjadi saat korban dalam perjalanan pulang usai menyaksikan derby antara Feberbahce vs Galatasaray di Sukru Saracoglu Stadyumu, Istanbul.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Insiden itu tertangkap kamera CCTV di sebuah halte bus. Pemuda 20 tahun itu ditusuk oleh dua orang yang mengenakan jersey Galatasaray. Belum diketahui, motif dua orang itu menghabisi nyawa Yildrim. Namun, Polisi setempat telah mengantongi identitas dua pelaku itu dan kini tengah melakukan pengejaran.

Pertandingan bergengsi di Turki itu dimenangkan Fenerbahce dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Fenerbahce diborong Pierre Webo pada menit 32 dan 36. Ini pertandingan terakhir kedua raksasa Liga Turki itu musim ini.

Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic

Galatasaray sendiri keluar sebagai juara Liga Super Turki musim ini setelah memuncaki klasemen mengemas 68 poin. Terpaut 7 poin dari Fenerbahce yang duduk di peringkat dua.

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016