Bersinar di Liverpool, Sturridge "Serang" Chelsea

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Karier Daniel Sturridge kini tengah cemerlang bersama Liverpool. Usai mencetak hattrick ke gawang Fulham, Sturridge justru memilih menyerang bekas klubnya Chelsea yang dianggapnya telah menyia-nyiakan talentanya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sturridge meninggalkan Chelsea pada Januari lalu setelah di Chelsea hanya kerap menjadi penghias bangku cadangan. Di Liverpool, Sturridge kini menjelma menjadi striker haus gol. Saat namanya mulai berkibar, Sturridge kini memilih menyerang bekas klubnya.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


"Di Chelsea saya tak mendapat kesempatan banyak. Ketika saya bermain di sana (Chelsea), saya bermain di dua pertandingan bukan sebagai striker. Saya hanya dimainkan satu laga dimana saya mampu mencetak dua gol dan kemudian saya keluar," kata Sturridge dilansir
Soccerway
.


"Tapi itu masa lalu saya sekarang dan saya tidak ingin melihat ke belakang. Saya tetap berharap mereka mendapat hasil yang terbaik di final Europa League. Saya tidak memiliki dendam kepada klub (Chelsea)," Sturridge menambahkan.


Bersama The Reds, Sturridge total telah melakoni 15 laga di semua ajang dengan torehan 11 gol. Penyerang kelahiran Birmingham ini juga mampu masuk dalam skuad senior timnas Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya