Vidal: Juventus Bisa Setangguh Bayern Munich

juventus raih gelar scudetto
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus berhasil merebut Scudetto Serie A musim ini. Namun mimpi mereka untuk berprestasi di Eropa musnah karena disingkirkan Bayern Munich di babak perempat final.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bayern menundukkan Juve 4-0 secara agregat. FC Hollywood pun sukses melaju ke final usai menaklukkan Barcelona 7-0 secara agregat. Gelandang Bianconeri, Arturo Vidal percaya timnya suatu saat bisa setangguh Bayern.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Ada perbedaan besar antara Bayern dan diri kami sendiri. Namun itu karena mereka telah mengikuti proyek selama bertahun-tahun dan telah 3 kali melaju ke final Liga Champions dalam 4 tahun terakhir," kata Vidal pada
Tuttosport
.


"Saya pikir Juventus bisa mengikuti hal yang sama. Saya pikir kami lebih kuat dari Bayern beberapa tahun lalu. Kami bisa seperti mereka," lanjut pemain asal Chile ini.


Vidal sempat dirumorkan akan meninggalkan Bianconeri. Namun pemain 25 tahun ini menegaskan komitmennya bersama Juve. "Saya puas dan saya tak berpikir mengenai hal lain. Jelas Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, namun saya senang di sini," kata Vidal.


"Saya memiliki hubungan baik dengan Antonio Conte. Dia adalah pribadi dan pelatih yang luar biasa," tegasnya.


"Fans juga mengerti kesungguhan saya. Mereka mengerti apa yang saya inginkan di lapangan dan mereka tahu ketika saya menggunakan jersey Juventus, saya menggunakan hati saya," sambung mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya