Vidal: Juventus Tak Lagi Butuh Ibrahimovic

Juventus Taklukan AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Gelandang Juventus Arturo Vidal menganggap timnya tak lagi membutuhkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dianggap Vidal cukup untuk mengatasi masalah kurang tajamnya lini depan Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelumnya, Juve telah memastikan berita kepindahan Llorente dari Bilbao di akhir musim. Striker jangkung Spanyol ini akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti dengan status gratis. Namun, Juventus dikabarkan juga tengah berencana memboyong Ibra kembali.

"Saya telah melihat cara Fernando Llorente bermain dan dia seorang striker yang sangat hebat. Dia secara fisik sangat kuat dan sangat bagus dengan bola di kakinya," kata Vidal kepada Tuttosport.

"Dia tidak seperti penyerang lain di Italia. Saya katakan dia lebih mirip seperti Ibrahimovic. Dia bertenaga, tapi juga tahu bagaimana cara menggunakan kakinya," lanjut gelandang timnas Chile ini.

Musim ini, Llorente hanya mencetak tiga gol bagi Bilbao. Llorente lebih sering berada di bangku cadangan setelah ia enggan memperpanjang kontrak di Bilbao. (adi)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016