Gelar Paling Berharga di Mata Ferguson

Laga Perpisahan Sir Alex Ferguson di Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Tak terbantahkan lagi Sir Alex Ferguson saat ini tercatat sebagai manajer tersukses dalam sejarah Manchester United. Itu dibuktikan dengan torehan puluhan gelar yang berhasil direngkuh MU di bawah rezim Fergie. Lalu, gelar mana yang menjadi favoritnya?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferguson mengakui jika gelar pertamanya di pentas Premier League menjadi yang paling berkesan. Setelah memulai kariernya di Old Trafford pada 1986, Ferguson harus menunggu hingga musim 1992/1993 untuk mengangkat trofi Premier Leagu untuk kali pertama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ferguson menilai jika gelar pertama itu sebagai kunci sukses MU mendominasi Inggris. "Pencapaian paling penting adalah memenanangkan kompetisi untuk kali pertama. Dan di saat itu kami punya tim yang fantastis," kata Ferguson dilansir Soccerway.


"Beberapa pemain masih ada yang berada di sini dan sebuah kehormatan memimpin pemain-pemain seperti mereka," lanjut manajer asal Sktolandia ini.


Ferguson sendiri memastikan untuk pensiun melatih setelah musim ini berakhir. Manajer 71 tahun ini akan digantikan David Moyes yang sebelumnya melatih Everton. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya