Gerard Pique: Nilai Rapor Barcelona 10

Barcelona 0-3
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek Gerard Pique memandang Barcelona telah memiliki musim sempurna setelah sukses mengamankan gelar La Liga musim ini. Di mata Pique, trofi La Liga menjadi tolak ukur utama kesuksesan meski Barcelona harus gagal di Champions League dan Copa del Rey.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona memastikan gelar La Liga pekan ini setelah sang rival utama Real Madrid ditahan imbang Espanyol 1-1. Sehari setelahnya, Barca sukses menekuk Atletico Madrid 2-1. Hingga pekan ke-35, klub Katalan ini hanya menelan dua kekalahan. Catatan itu yang membuat Pique mengklaim Barca memiliki musim sempurna.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami sudah memiliki liga yang sempurna, (nilai ) 10 dari 10," kata Pique di situs resmi Barcelona. "Musim yang hampir sempurna bagi kami dimana kami juga sangat dekat dengan final Piala Raja dan Champions League," lanjut bek timnas Spanyol ini.


Namun, Pique juga menyadari perjuangan Barcelona musim ini memang sangat sulit. "Saya sangat ingin merayakan gelar ini. Ini tahun yang sulit dan sekarang kami pantas merayakannya dan kami perlu menikmatinya. Kami tim terbaik di La Liga," kata Pique.


Barcelona akan menjalani tiga laga sisa La Liga melawan Real Valladolid, Espanyol dan Malaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya