Bek Barca Sedih Jika Mourinho Tinggalkan Madrid

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Masa depan Jose Mourinho bersama Real Madrid masih belum jelas. The Special One dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan akan kembali menukangi Chelsea musim panas mendatang.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kabar akan perginya Mourinho disesali bek Barcelona, Dani Alves. Pemain internasional Brasil ini akan merasa kehilangan jika Mou benar-benar meninggalkan Los Blancos.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami akan merindukan dia. Liga Spanyol akan kehilangan sesuatu tanpa dia karena dia adalah pesaing yang hebat. Saya tak pernah berjuang bersama dia. Hanya saja kami adalah sama-sama pemenang," kata Alves pada
AS
.


"Dia adalah salah satu pelatih paling ambisius di liga dan dia telah memeriahkan sepakbola di sini. Dia adalah pria yang berwarna. Saya pikir kepergiannya akan menjadi kehilangan besar bagi media dibandingkan bagi kami para pemain," lanjut bek 30 tahun ini.


Barcelona sudah memastikan gelar La Liga yang ke-22, hari Sabtu lalu. Alves mendedikasikan kesuksesan ini kepada pelatih Tito Vilanova dan rekan setimnya Eric Abidal, yang sempat kehilangan sebagian musim ini karena mengalami kanker.


"Salah satu poin tinggi adalah ketika Abidal telah kembali, dan juga Tito. Kami memenangkan lebih dari satu trofi, kami juga memenangkan pertarungan, pertarungan untuk hidup," kata Alves.


"Liga ini untuk mereka. Kami melakukannya untuk semua penderitaan mereka dan itu tak perlu ditawar lagi," sambungnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya