Inter Tak Mampu Taklukkan Genoa

Inter Milan VS AC Milan 2013 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Serie A di Luigi Ferraris, Minggu 12 Mei 2013.

Inter lebih banyak ditekan di babak pertama. Marco Borriello sempat mengancam di menit ke-11. Mantan penyerang AC Milan itu lepas dari penjaganya dan melepaskan tandukan ke pojok gawang. Samir Handanovic dipaksa melakukan penyelamatan sambil terbang demi menghalau.

Inter mulai coba lepas dari tekanan mendekati setengah jam laga. Ezequiel Schelotto dan Ricky Alvarez sempat mengancam, meski belum terlalu berbahaya. Selepas itu, kedua tim lebih aktif jual beli serangan.

Peluang bagus kembali didapat Genoa pada menit ke-44. Tendangan melengkung Andrea Bertolacci kembali mengarah ke pojok gawang Inter. Dan lagi-lagi, Handanovic melakukan penyelamatan gemilang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di paruh kedua, Inter mendapat peluang emas di menit 71. Tommaso Rocchi melepas tendangan dari luar kotak penalti yang membentur tiang gawang. .

Tuan rumah juga mendapat beberapa kesempatan melalui Antonio Floro Flores dan Juan Vargas. Namun, tak ada yang membuahkan hasil. Hingga akhir laga skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Inter tetap di peringkat 8 dengan 54 poin. Adapun Genoa berada di posisi 17 dengan 37 angka.

Susunan Pemain
Genoa:
Frey; Granqvist, Portanova, Manfredini, Antonelli; Rigoni, Matuzalem, Vargas; Floro Flores (Kucka 75'); Bertolacci, Borriello.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter: Handanovic; Ranocchia (Spendlhofer 78'), Cambiasso, Pasa; Schelotto, Kuzmanovic, Kovacic, Nagatomo; Guarin, Alvarez (Cassano 60'); Rocchi.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016