Tinggalkan Malaga, Pellegrini Gabung ManCity?

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, mengisyaratkan akan meninggalkan klubnya pada akhir musim nanti. Ini semakin memperkuat rumor pria asal Cile itu akan menggantikan posisi Roberto Mancini di Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity kemungkinan besar akan memecat Mancini. Manajer asal Italia itu gagal total musim ini. Ia tak mampu mempersembahkan satu pun trofi.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Nama Pellegrini jadi kandidat terkuat penggantinya. Mantan pelatih Real Madrid itu sukses membawa Malaga ke perempaf final Liga Champions.


"Kami berada dalam situasi yang tidak biasa. Saya pikir sebenarnya tidak ada yang ingin meninggalkan Malaga," kata Pellegrini seperti dilansir
The Sun.


"Semua orang akan lebih memilih untuk bertahan, tapi sayangnya, keadaan tidak mengizinkan kami melakukan itu."


Malaga sedang mengalami krisis keuangan. Klub asal Spanyol itu gagal mencapai kualifikasi keuangan yang telah distandarkan UEFA. Alhasil, Pellegrini kemungkinan besar akan pindah.


Dua pekan lalu Direktur Sepakbola ManCity, Txiki Begiristain, dikabarkan telah bertemu dengan agen Pellegrini. Ini semakin memperkuat rumor Pellegrini akan jadi manajer The Citizens musim depan.


"Dikaitkan dengan klub lain tidak mengganggu saya. Itu adalah sesuatu yang biasanya terjadi setiap tahun," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya