Cavani Ungkap Kisruh Rumah Tangganya

Edinson Cavani dan istrinya Maria Soledad
Sumber :
  • nastytackle
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Striker Napoli, Edinson Cavani, mengonfirmasi telah berpisah dengan istrinya, Maria Soledad. Keduanya sudah pisah ranjang sejak akhir tahun lalu.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Rumah tangga Cavani selama ini terus digosipkan media-media Italia. Penyerang asal Uruguay itu pernah dituduh berselingkuh. Setelah lama diam, pemain 26 tahun itu akhirnya angkat bicara.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Cavani menjelaskan, saat ini ia sedang menjalani proses cerai dengan sang istri. "Saya memulai proses hukum perceraian di Uruguay pada awal Februari dan kemudian dilanjutkan lagi pada April," kata Cavani kepada
Espectador.


"Dengan kesepakatan bersama, pada akhir tahun lalu, kami memutuskan hubungan. Anak kami Lucas lahir di Uruguay, di mana ibunya tinggal."


Bersama Maria Soledad, striker berjuluk El Matador ini memiliki dua anak. Anak pertamanya adalah Bautista yang lahir pada 22 Maret 2011. Adapun Lucas lahir pada 8 Maret 2013.


"Setelah beberapa bulan mengalami krisis pernikahan, kami akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah. Maria Soledad kembali ke Amerika Selatan untuk melahirkan dan saya tetap di Napoli untuk alasan profesional," tutur Cavani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya