Juara Piala Dunia Harga Mati Bagi Brasil

Kapten PSG, Thiago Silva.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessie

VIVAbola - Bek tim nasional Brasil, Thiago Silva, menegaskan target menjuarai Piala Dunia 2014 merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Haram hukumnya bagi Brasil jika gagal menjuarai Piala Dunia di kandang sendiri.

Silva menilai, menjuarai Piala Dunia sangat penting bagi rakyat Brasil. Sebab, sepakbola merupakan segala-galanya bagi rakyat negara Amerika Selatan tersebut.

"Brasil ingin memenangi Piala Dunia. Setiap hari hanya ada target itu di kepala saya. Pers Brasil tidak pernah membuat kami lupa akan kekalahan di final Piala Dunia 1950 di Maracana (Brasil kalah di kandang sendiri)," kata Silva seperti dilansir Mirror.

"Ini takkan mudah, tapi kami berada di jalur yang benar."

Salah satu langkah signifikan yang dilakukan Selecao untuk mengejar target itu adalah menunjuk Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih baru. Scolari merupakan pelatih yang sukses membawa Tim Samba juara Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan.

"Yang saya suka dari Scolari adalah kepribadiannya .Dia orang yang tegas."

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Jika Anda tidak bermain baik, maka Anda akan dibangkucadangkan. Tetapi, jika Anda dibangkucadangkan dan berlatih dengan baik, maka Anda akan mendapat kesempatan. Dia adalah orang yang sangat terbuka dan saya berharap kami sukses di Piala Dunia." (adi)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016