Conte Ingin Juventus Patahkan Rekor Poin Capello

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus sudah memastikan gelar Scudetto ke-29 musim ini. Meskipun demikian, pelatih Juve, menegaskan timnya akan tetap serius di dua partai sisa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bianconeri saat ini mengoleksi 86 poin. Mereka berpeluang mematahkan rekor Juventus yang dilatih Fabio Capello pada 2006. Saat itu Bianconeri merebut Scudetto dengan 91 poin, namun dibatalkan karena kasus Calciopoli.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Jika sanggup menang melawan Cagliari dan Sampdoria, maka Juve akan mengoleksi 92 poin. Namun mereka masih kalah dengan rekor poin sepanjang masa Serie A yang masih dipegang Inter Milan musim 2006-07 dengan 97 poin.


"Kami semua tertarik dengan kontinuitas. Cara yang tepat untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan menerapkan mental yang tepat dan menyelesaikan musim dengan cara yang terbaik," kata Conte seperti dilansir Soccerway.


"Jika kami bisa mematahkan rekor ini, maka itu akan menjadi kepuasan tambahan. Kami tinggal memerlukan dua kemenangan untuk mencetak rekor dan ini memberikan kami motivasi ekstra. Namun kami selalu datang untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang akan kami lakukan besok," tegasnya.


Juventus akan menjamu Cagliari pada 11 Mei, lalu menghadapi tuan rumah Sampdoria di Luigi Ferraris pada 19 Mei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya