VIVABOLA

Arema Naikkan Harga Tiket di Putaran II ISL

Kenaikan ini mulai berlaku saat melawan Perspura pada 12 Mei 2013.
Sabtu, 11 Mei 2013
Oleh : Luzman Rifqi KaramiSlamet Mulyono (Malang)
Pemain Arema Indonesia dalam sesi latihan
VIVAbola – Manajemen Arema Indonesia menaikkan harga tiket pertandingan di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012-13. Hasil dari kenaikan harga tiket ini akan diberikan kepada pemain Arema sebagai bonus dan kepada Aremania.

Panitia Pelaksana Singo Edan, Abdul Haris menjelaskan kenaikan harga tiket pertandingan ini karena berbagai pertimbangan. Ini diputuskan usai rapat dengan semua jajaran manajemen Arema.

Kenaikan ini mulai berlaku saat Arema menghadapi Persipura, Minggu 12 Mei 2013. Kenaikan harga tiket untuk ekonomi dari harga Rp25.000,00 menjadi Rp30.000,00, sedangkan harga tiket VIP tetap Rp100.000,00 demikian juga harga VVIP seharga Rp150.000,00.

Pihak manajemen menerapkan beberapa aturan di antaranya satu jam sebelum pertandingan seluruh korwil dilarang melakukan penjualan tiket. Apabila ada yang melanggar, maka akan diberikan sanksi secara tegas serta akan menghapus kuota jatah ticket korwil yang bersangkutan.

"Saya mengimbau agar rekan rekan Korwil untuk mematuhi demi kepentingan kita bersama,” ujar Abdul Haris kepada wartawan.

Aturan kenaikan tiket ini juga berlaku bagi korwil untuk menjual tiket kepada anggotanya sendiri sehingga akan tepat sasaran. Tak ada kuota untuk suporter Persipura Jayapura demi keamanan suporter Mutiara Hitam.
TERKAIT
TERPOPULER