Harga Tiket Laga Perpisahan Ferguson Tembus Rp38 Juta

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Keinginan suporter Manchester United menjadi saksi hidup laga perpisahan Sir Alex Ferguson tampaknya akan dimanfaatkan para suporter West Bromwich Albion. Fans tuan rumah ramai-ramai menjual tiket mereka dengan harga yang sangat tinggi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fergie akan menjalani laga perpisahan saat memimpin pasukannya melawan tuan rumah West Brom pada 19 Mei mendatang di Stadion The Hawthorns. Laga spesial ini tentu tak akan dilewatkan fans MU. Kondisi itu yang coba dimanfaatkan fans West Brom untuk mengeruk keuntungan berlipat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir Soccerway, fans West Brom siap menjual kembali tiketnya dengan harga mencapai 2.500 poundsterling atau setara dengan Rp38 juta. Padahal, para suporter tuan rumah hanya membeli tiket itu seharga 30 poundsterling atau Rp500 ribu.


Fenomena ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan mengingat nama besar yang disandang Fergie. Manajer asal Skotlandia ini telah memimpin MU selama 26 tahun dengan puluhan trofi telah dimenangkannya. Ia juga digadang-gadang sebagai pelatih tersukses dalam sejarah MU.


Alan Cleverly, sekertaris Asosiasi Suporter West Brom juga mengaku tak terkejut dengan fenomena ini. "Benar bahwa fans West Brom seharusnya tak menjual tiket itu. Saya telah mendengar tiket dijual seharga 600 pounds tapi masih banyak yang membicarakan tiket yang dijual lebih mahal lagi," kata Cleverly.


"Semua tergantung di stadion bagian mana kita menonton pertandingan itu. Tapi yang jelas, tiket hanya seharga 30 hingga 40 poundsterling," tegas Cleverley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya