Xabi Alonso: Casillas Sangat Mulia

Iker Casillas dengan kaos Prancis
Sumber :
  • http://www.le10sport.com

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, memuji sikap profesional yang ditunjukkan kiper Iker Casillas. Di mata Alonso, kapten El Real ini layak menjadi contoh bagi pemain lain meski tak lagi masuk dalam skema sang pelatih, Jose Mourinho.

Sejak mengalami cedera tangan pada Januari silam, Casillas memang tak kunjung mendapat kesempatan dari Mourinho. Entrenador asal Portugal ini lebih memilih kiper Diego Lopez, yang didatangkan Mourinho dari Sevilla pada pertengahan musim lalu.

"Sikap Casillas sangat mulia. Dia pantas menjadi contoh untuk diikuti pemain yang lain," kata Alonso dilansir Soccerway.

Gelandang timnas Spanyol ini juga menegaskan komitmennya untuk memberikan gelar tersisa bagi klub Ibukota ini. Madrid akan ditantang rival sekotanya, Atletico Madrid, pada final Piala Raja yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada 17 Mei 2013.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Tujuan kami sangat jelas. Kami akan bertarung untuk satu gelar yang tersisa musim ini. Kami butuh memenangkannya dan kami harus fokus dengan itu," lanjut mantan gelandang Real Sociedad dan Liverpool ini.

Saat disinggung mengenai masa depannya, Alonso mengisyaratkan ingin tetap bertahan di Madrid. Sebelumnya, Alonso dikabarkan akan ikut serta diboyong Mourinho jika benar-benar meninggalkan Madrid. Kontrak gelandang 31 tahun ini akan segera berakhir pada musim panas 2014.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016