Film Lionel Messi Dirilis Jelang Piala Dunia 2014

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Michael Buholzer

VIVAbola - Kecemerlangan Lionel Messi di lapangan hijau mengundang produsen flim asal Amerika Serikat untuk mengangkatnya ke layar lebar. Rencananya, film ini akan dirilis berdekatan dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Epic Pictures Group yang berasal dari Beverly Hills telah memiliki hak cipta untuk membuat biografi bintang Barcelona dan timnas Argentina itu. Film itu berjudul "Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend (Messi: Kisah Mendalam Seorang Bocah yang Menjadi Legenda)."

"Ini cerita tentang anak muda sederhana yang mampu mengatasi kekurangan kondisi fisiknya dan bahkan menjadi salah satu pemain besar sepakbola," kata Epic seperti dilansir Reuters.

Film ini dibuat sesuai buku karangan wartawan Eropa, Luca Caioli. Epic membiayai produksi film ini dan belum menentukan sutradaranya.

"Saya sangat tersanjung bekerjasama dengan Epic Pictures Group untuk proyek ini," ucap Luca Caioli.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Caioli membuat buku biografi itu hasil wawancara dengan pelatih, rekan setim serta keluarga Messi. Buku biografi itu berjudul "Messi: The Boy Who Could Not Grow (Messi: Bocah yang Tak Bisa Besar)", mengacu kepada defisiensi hormon pertumbuhan yang diderita Messi saat masih kecil. Buku ini telah dipublikasikan di 32 negara dalam 31 bahasa. (eh)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016