Pilih Tim Anda
Daftar

Final Europa League, Chelsea Lebih Tahu "Jeroan" Benfica

Di final tak ada sebutan favorit dan segala kemungkinan dapat terjadi.
Jum'at, 10 Mei 2013, 14:17 WIB
Toto Pribadi
Klub
David Luiz (depan) dan Ramires (REUTERS/Dylan Martinez)
VIVAbola - Rafael Benitez tampak tak nyaman dengan sebutan favorit bagi timnya Chelsea yang akan melakoni laga final Europa League kontra Benfica. Menurut manajer asal Spanyol itu, dalam final tak ada sebutan favorit dan segala kemungkinan dapat terjadi.

Namun Benitez juga tak membantah jika timnya mendapat sedikit pertolongan dengan keberadaan sosok David Luiz dan Ramires. Kedua pemain Brasil ini pernah memperkuat klub Portugal itu sebelum akhirnya diboyong ke Stamford Bridge.

"Selalu ketika Anda pergi ke sebuah final, segalanya dapat terjadi," kata Benitez dilansir Soccerway. "Kami sangat mengenal Benfica. Mereka punya pemain dan manajer bagus serta berpengalaman di Eropa. Saya tidak melihat tim manapun sebagai favorit. Kedua tim sama bagus dan kita akan lihat apa yang terjadi di final nanti."

Laga final sendiri akan digelar di Amsterdam Arena, markas Ajax Amsterdam, pada Rabu 15 Mei 2013 mendatang. Jika Chelsea berhasil mengalahkan Benfica di final nanti maka klub London Barat ini akan tercatat sebagai tim pertama yang menyabet trofi Champions League dan Europa League di dua musim terakhir.

"Ramires dan David Luiz punya pengalaman di sepakbola Portugal jadi itu akan sangat membantu bagi saya dan kami menjadi sedikit lebih tahu mengenai tim mereka. Mereka tahu manajer, gaya dan ide tim lawan," lanjut Benitez.

"Kami sangat tahu Benfica. Saya tahu mereka saat masih di Liverpool dan Chelsea juga pernah bermain melawan mereka juga. Mereka memiliki pemain seperti Aimar, yang pernah menjadi pemain saya saat di Valencia. Tapi saya akan bicara dengan Luiz dan Ramires dan mereka akan memberikan laporan dan informasi lebih, tentunya," kata Benitez. (adi)

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id