Media Italia Sebut Erick Thohir Ingin Beli Inter Milan

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Setelah resmi menjadi pemilik DC United, pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir kembali dikaitkan dengan salah satu klub mancanegara. Tak tanggung-tanggung, kali ini Erick dilaporkan telah menjadi salah satu pihak yang berminat untuk membeli klub Italia, Inter Milan.

Seperti dilansir sportmediaset, Erick disebutkan ingin membeli 51 persen saham tim asal Italia tersebut. Namun, presiden sekaligus pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, menolak tawaran itu. Moratti dikabarkan hanya bersedia untuk melepas 20 persen saham Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya menghubungi sejumlah kelompok internasional dalam kaitannya dengan Inter dan khususnya pembangunan stadion baru, namun masih tetap pada tingkat ketertarikan saja. Saya akan pertimbangkan apakah tawaran mereka kian konkret, meskipun ini bukan prioritas utama kami saat ini," ujar Moratti lewat situs resmi Inter.

Seperti diketahui, Erick merupakan pemilik klub DC United. Klub peserta MLS itu dibeli pada Juli 2012 lalu. Selain memiliki klub sepakbola, Erick juga tercatat sebagai pemilik klub basket yang berlaga di liga basket profesional Amerika Serikat (NBA), Philadelphia 76ers.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Di Indonesia, Erick juga memiliki dua tim basket yakni Satria Muda Britama dan Indonesia Warriors. Jika SM Britama menjadi langganan juara Indonesia, Warriors merupakan juara Liga Bola Basket ASEAN (ABL) 2012. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016