Papan Iklan di Liverpool Ikut Sambut Mundurnya Ferguson

Papan iklan di Liverpool
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Rasanya tidak salah jika menyebut Sir Alex Ferguson sebagai musuh utama bagi Liverpool. Alasannya, di tangan pelatih asal Skotlandia itu Manchester United berhasil merebut label 'penguasa Inggris' dari tangan
The Reds.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Selama 27 tahun menangani 'Setan Merah', Ferguson menyumbang 13 gelar liga domestik. Itu sekaligus membawa klub yang bermarkas di Old Trafford itu melewati raihan 18 gelar milik Liverpool. MU kini telah mengantongi 20 gelar juara Liga Inggris.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Atas prestasi itu, Ferguson pastinya sangat tidak disukai oleh publik Liverpool. Dan bukan hal yang aneh jika mereka kemudian menyambut gembira kabar mundurnya pria 71 tahun itu.


Nah,
situasi tersebut ternyata coba dimanfaatkan sebuah bandar judi
online
, Paddy Power, untuk melakukan promosi. Mereka memasang papan iklan berukuran besar di tengah kota Liverpool yang isinya pasti akan membuat Liverpudlian tersenyum ketika melihatnya.


Dilaporkan
Dirty Tackle,
di papan iklan itu terdapat tulisan "Maggie" dan "Fergie" dengan coretan berwarna merah. Lalu di bawahnya ada lagi tulisan "Liverpool to win again the League 25-1."


Ya, tulisan "Maggie" mengacu pada sosok mantan perdana menteri Inggris, Margareth Thatcher yang dibenci oleh fans Liverpool karena selama ini memerintahkan kepolisian untuk tutup mulut mengenai tragedi Hillsborough. Thatcher baru saja tutup usia pada 8 April 2013 lalu.


Dan tulisan "Fergie" sudah tentu mengacu pada sosok Ferguson. Coretan di nama kedua orang itu berarti bahwa mereka kini sudah dianggap tidak ada lagi.


Kemudian jika disambungkan dengan tulisan "Liverpool to win again the League 25-1" maka dapat diartikan dengan tidak adanya Thatcher dan Ferguson maka sekarang peluang Liverpool kembali menjadi juara Premier League terbuka lebar dengan pebandingan 25-1 di bursa taruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya