Facebook MU "Curi Start" Umumkan Penunjukan Moyes

Fanpage Manchester United
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akhirnya resmi menunjuk David Moyes sebagai manajer baru menggantikan Sir Alex Ferguson. Pelatih Everton itu bakal menukangi Setan Merah untuk enam tahun ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Penunjukan Moyes sempat mengejutkan dunia sepak bola. Bukan karena dia berhasil menyingkirkan sejumlah nama seperti Jose Mourinho (Real Madrid), Juergen Klopp (Borussia Dortmund), dan Ole Gunnar Solskjaer (pelatih tim junior MU), tapi karena pengumumannya justru lebih dulu muncul di
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
fanpage MU dibanding situs resminya.


Sadar akan kesalahan yang terjadi, MU segera menghapus pesan tersebut dan menyatakan telah terjadi kerusakan. Namun situs Metro.co.uk masih sempat merekam kekeliruan tersebut. Media asal Inggris ini lantas menampilkan foto
fanpage
MU yang masih tertera pesan: "Kirimkan pesan Anda kepada manajer baru kami, David Moyes'.


Moyes sendiri akan menggantikan Fergie yang telah menyumbangkan 38 trofi selama 26 tahun berkarier di Setan Merah. Jelas bukan pekerjaan mudah menggantikan posisi Fergie, namun Moyes berjanji akan memberikan yang terbaik.


"Suatu kehormatan besar diminta menjadi manajer selanjutnya di Manchester United. Saya senang Sir Alex melihat saya cocok dan merekomendasikan saya di MU. Saya menghormati semua hal yang telah dia lakukan dan juga untuk klub," ungkap Moyes di situs resmi MU.  (Umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya