Rummenigge: Heynckes 'The Special One' Sesungguhnya

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Selama ini julukan The Special One begitu identik dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Namun CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge punya pandangan lain. Menurutnya, pelatih Bayern Jupp Heynckes adalah The Special One sesungguhnya.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Heynckes sudah membawa Die Roten meraih gelar Bundesliga musim ini. Bayern juga akan melakoni dua final bulan ini, di DFB-Pokal dan Liga Champions. Heynckes berpeluang mengakhiri musim ini dengan treble winners, sebelum digantikan Pep Guardiola musim mendatang.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Kami memiliki karakter yang kuat dan disiplin. Kredit pantas diberikan untuk Heynckes yang telah menemukan formula positif," tulis Rummenige di majalah Bayern.


"Saya tahu ada pelatih lain yang mempunyai julukan ini, namun bagi kami Heynckes adalah The Special One sesungguhnya," lanjutnya.


Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund dalam partai final Liga Champions di Wembley pada 25 Mei mendatang. Rummenigge yakin FC Hollywood sudah belajar dari 2 kekalahan di final, pada 2010 melawan Inter Milan dan musim lalu saat menghadapi Chelsea.


"Kami telah belajar dari kegagalan tahun 2010 dan 2012. Oleh karena itu, kami akan merebut Liga Champions," kata Rummenigge.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya