Perjuangan Shakira Kembalikan Lekuk Tubuh Seksinya

instagram artis
Sumber :
  • Shakira/Twitpic.com
VIVAbola -
Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati
Shakira kini tengah berjuang mengembalikan lekuk indah tubuhnya usai melahirkan pada Januari lalu. Kekasih bek Barcelona, Gerard Pique ini tampak masih merasa tak nyaman dengan bentuk tubuhnya setelah melahirkan anak pertamanya.

Putri Denada Dapat Hadiah dari Blackpink

Bahkan, pasca melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Milan, penyanyi pop Kolombia ini enggan menggunakan pakaian-pakaian seksinya. Shakira justru lebih memilih mengenakan busana yang terlihat longgar dan santai saat beraktivitas.
Didakwa Kasus Penggelapan Pajak, Shakira Segera Disidang


Ditemui dalam sebuah acara The Voice di House of Blues, Hollywood, dimana ia ditunjuk sebagai salah satu juri, Shakira mengakui ia kini tengah berjuang keras mengembalikan bentuh tubuk seksinya pasca melahirkan.


"Saya masih harus menempuh jalan panjang. Saya masih punya beberapa pounds yang harus dihilangkan," kata Shakira kepada The Sun.


Namun, penyanyi 36 tahun ini tampak lebih antusias saat membicarakan kekasihnya, Pique dan sang bayi. Ia menyebut kekasihnya itu sebagai sosok yang perhatian. "Dia hebat dan begitu lembut. Tapi ia juga sangat waspada," kata Shakira.


Dalam kesempatan itu, Shakira juga tampak berbincang akrab dengan juri-juri lainnya macam Usher, Adam Levine dan Blake Shelton. Shakira sendiri saat ini harus berpisah dengan Pique yang masih fokus menyelesaikan sisa musim ini di Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya