Dua Pemain MU Ini Senang Ferguson Pensiun

Luis Nani, Anderson, Wayne Rooney dan Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Keputusan Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer Manchester United dianggap banyak pihak sebagai 'bom' bagi dunia sepakbola. Ketidakhadiran Fergie musim depan juga dianggap bisa membuat Premier League kehilangan figur penting.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Banyak pihak yang kecewa dengan keputusan ini. Namun skuad MU tentu saja yang paling merasa kehilangan sosok Ferguson di kamar ganti tim. Sejumlah pemain bahkan dikabarkan cemas dengan masa depannya di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun seperti dilansir hereisthecity, sedikitnya ada dua pemain MU yang disinyalir justru senang dengan keputusan Ferguson ini. Mereka adalah Nani dan Anderson yang di musim ini kehilangan posisinya dalam tim inti Setan Merah.


Nani telah enam musim membela MU setelah direkrut dari Sporting Lisbon pada 2007 silam. Sempat menjadi andalan MU di beberapa musim sebelumnya, peran Nani di musim ini mulai berkurang. Pemain timnas Portugal itu hanya menjadi starter di 7 laga Premier League.


Hal yang sama juga dialami Anderson yang direkrut dari Porto pada 2007 silam. Pemain tengah asal Brasil berusia 26 tahun ini hanya tampil sebagai starter di delapan laga Premier League musim ini. Anderson dianggap gagal memenuhi harapan Ferguson.


Dengan pergantian manajer, keduanya pun berharap akan memiliki nasib berbeda dan mendapatkan kesempatan lebih baik di bawah asuhan pelatih baru. Sejauh ini kandidat kuat pengganti Ferguson adalah pelatih Everton, David Moyes dan pelatih Madrid, Jose Mourinho. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya