Sriwijaya FC Tak Akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly

VIVAbola - Setelah mendapatkan Herman Dzumafo dari Persib Bandung dengan status pinjaman,  manajemen Sriwijaya FC tidak akan menambah lagi pemain. Laskar Wong Kito dinilai telah komplit setelah mendapatkan Diego Meichels untuk mengisi barisan pertahanan.

Hal ini diungkapkan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin saat diwawancarai VIVAbola, Kamis 9 Mei 2013.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Kita tidak akan menambah lagi pemain karena kita hanya mencari pemain sesuai kebutuhan tim saja, dengan hadirnya Dzumafo bisa menambah daya gedor SFC di putaran kedua ini, apa lagi kita telah mendapatkan Diego Michels dibarisan pertahanan," kata Augie.

Ketika ditanya alokasi biaya untuk peminjaman Dzumafo, Augie menjelaskan, sesuai kesepakatan antara manajemen Persib Bandung dan Manajemen SFC, untuk gaji Dzumafo sama halnya gaji Hilton Moreira di SFC. Begitu juga sebaliknya.

"Untuk gaji Dzumafo, gaji nya sama dengan Hilton di SFC, karena statusnya pinjaman, begitu juga dengan gaji Hilton di Persib," tegas Augie.

Sebelumnya Dzumafo didatangkan manajemen SFC setelah ada kesepakatan dengan Manajemen Persib Bandung untuk melakukan barter dengan Hilton Moreira.(umi)

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016