SFC Bakal Pinjamkan Salah Seorang Pemain Asingnya

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly
VIVAbola
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Tim Sriwijaya FC (SFC) akhirnya memutuskan untuk melepas Diego Rangel Santos pada putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Pemain asal Brasil berkewarganegaraan Timor Leste itu akan dipinjamkan kepada klub yang berminat selama setengah musim.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengatakan, keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan semua pihak, dari jajaran direksi hingga pelatih. Meski dengan berat hati namun langkah itu harus diambil demi kebaikan Diogo.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


"Kami tidak melepas Diogo melainkan hanya meminjamkannya saja hanya setengah musim ini. Kontraknya dengan SFC selama tiga tahun. Dia masih muda, jadi kami ingin mematangkan dia lagi,” ujar Augie saat diwawancarai
VIVAbola
Kamis, 9 Mei 2013


Augie menambahkan, jika di klub lain pihaknya yakin Diogo akan mendapatkan kesempatan lebih banyak dengan bermain reguler. Dengan demikian, pengalaman dan tekniknya akan semakin berkembang sehingga pada musim berikutnya bisa kembali memperkuat Laskar Wong Kito.


“Sejauh ini sudah ada dua klub ISL yang berminat meminjam Diogo yakni Persegres United dan Pelita Bandung Raya. Tapi kemungkinan besar Diogo akan ke Pelita Bandung Raya, kita lihat saja kemana dia akan berlabuh,” kata Augie. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya