Pilih Tim Anda
Daftar

Kurnia Meiga Segera Melepas Masa Lajang

Acara pernikahan bertepatan dengan jadwal laga melawan Persipura.
Kamis, 9 Mei 2013, 13:43 WIB
Marco Tampubolon, Slamet Mulyono (Malang)
Klub
Penjaga gawang timnas, Kurnia Meiga (ANTARA/Andika Wahyu)
VIVAbola - Penjaga gawang tim nasional (timnas) Indonesia, Kurnia Meiga akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kiper yang saat ini memperkuat tim Arema Cronous itu berniat menyunting pujaan hatinya, Azhiera Adzka Fathir, di Jakarta, 12 Mei 2013 mendatang.

Acara pernikahan ini akan bertepatan dengan jadwal pertandingan Arema melawan Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ini merupakan awal penampilan kedua tim papan atas tersebut di putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13.

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Kurnia telah meminta izin untuk absen dalam laga ini. Begitu juga dengan kakaknya, Ahmad Kurniawan yang akan menjadi wali pada acara itu.

"Sementara Kurnia sudah mengajukan izin dan Ahmad Kurniawan juga akan hadir sebagai wali pada acara itu," kata Rahmad Darmawan.

Meski turut gembira dengan pernikahan Kurnia, RD tetap menyimpan kekhawatiran saat timnya bertemu Persipura. Pasalnya, absennya Kurnia dan kakaknya, AK membuat dirinya harus bertumpu kepada kiper pelapis, yakni I Made Kadek Wardhana dan M Natsir.

Seperti diketahui, sepanjang putaran pertama ISL 2012-13, Arema tetap mengandalkan Kurnia Meiga di bawah mistar gawang. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah tampil dalam 17 laga Singo Edan.

Sebaliknya, dua kiper yang tersisa, Kadek Wardhana dan M Nasir sama sekali belum pernah tampil di putaran pertama. Keduanya menjadi penghuni setia bangku cadangan Singo Edan. Begitu juga dengan AK. Meski demikian, dibanding Wardhana dan Natsir, AK boleh dikatakan lebih berpengalaman dan layak menjadi pelapis Kurnia. Karena itu, RD ingin agar AK tetap bisa tampil saat timnya bertemu Persipura. (eh)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id