Fergie Pensiun, Para Pemain MU Nonton Pacuan Kuda

Striker Robin van Persie saat menyaksikan pacuan kuda
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sir Alex Ferguson secara resmi telah mengumumkan rencana pengunduran dirinya sebagai manajer Manchester United pada akhir musim ini. Pengumuman tersebut disampaikan pada pada sesi latihan MU di Carrington, Rabu pagi waktu setempat, 8 Mei 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pengunduran diri Fergie tentu saja mengejutkan dunia sepak bola. Terlebih, pria berusia 71 tahun itu baru saja mempersembahkan gelar Premier League ke-13 bagi Setan Merah. Para pemain MU juga ikut gelisah terkait masa depan mereka di tangan manajer baru kelak.   
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Untuk mengurangi beban pikiran mereka, para pemain pun memutuskan untuk mengunjungi arena pacuan kuda, Chester Races. Seperti dilansir
Dailymail.co.uk
, rombongan pemain Setan Merah yang dipimpin oleh Wayne Rooney tiba di lokasi hanya sejam setelah pengumuman pengunduran diri Fergie.


Para pemain Manchester United tiba di lokasi balapan kuda


Selain Rooney, hadir juga bek Rio Ferdinand, Jonny Evans, Michael Carrick, Nemanja Vidic, Danny Welbeck, dan tidak ketinggalan juga,
striker
Robin van Persie. Mengenakan jas dengan harga selangit, para pemain Setan Merah tersebut tampil gagah. Mereka tampak nyaman menikmati tontonan. Saat balapan berlangsung, tak jarang Rooney cs ikut bersorak dan melompat menyemangati joki-joki jagoannya. 


Sementara itu, orang dalam MU menyebutkan bahwa Fergie rencananya ikut dalam rombongan tersebut. Maklum, pelatih asal Skotlandia tersebut juga punya kuda pacu yang diberi nama Butterfly McQueen. Kuda kelahiran Amerika Serikat itu beradu cepat pada balapan pukul 15.30 waktu setempat. Namun guna menghindari serbuan para wartawan dan fotografer, Fergie memilih tidak ikut dalam rombongan pemain. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya