Indikasi Moyes Gabung MU Semakin Kuat

David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - David Moyes disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Indikasi ke arah sana semakin menguat usai petinggi Everton, klub Moyes sekarang, Bill Kenwright, mengatakan bahwa pelatih 50 tahun tersebut bebas menentukan masa depannya.

Kontrak Moyes dengan The Toffees diketahui rampung pada akhir musim ini. Kenwright pun menyatakan sudah menggelar pertemuan dengan Moyes, namun ditegaskan kalau sejauh ini dirinya tidak tahu apakah sang pelatih sudah membuat kesepakatan dengan 'Setan Merah.'

"Saya tidak tahu soal kesepakatan mereka. Moyes memang ada jadwal pertemuan dengan saya hari ini dan kami sudah melakukan pembicaraan," kata Kenwright.

"Moyes masih terikat dengan kami sampai enam pekan ke depan dan setelah itu dia punya hak menentukan pilihan sendiri," sambungnya dikutip Daily Mail, Kamis, 9 Mei 2013.

Moyes menangani Eveton sejak 2002 silam. Selama itu dia sukses menjaga penampilan tim satu kota Liverpool tersebut  dengan selalu finish di papan tengah klasemen akhir Premier League serta beberapa kali tampil di pentas Eropa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namanya dikaitkan dengan MU sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan Ferguson sendiri pernah mengatakan sangat setuju jika kompatriotnya dari Skotlandia itu meneruskan proyeknya di Old Trafford.

Rumor lain, manajemen Everton sendiri juga sudah bersiap mencari pelatih baru jika Moyes jadi hengkang. Sejauh ini mereka baru membidik satu nama yakni Roberto Martinez dari Wigan Athletic.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016