Persiba Gencar Berburu Pemain Jelang Putaran II ISL

Gaston Castano dikawal pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • YADI/Bandung
VIVAbola -
Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Persiba Balikpapan agresif menyambut putaran dua Indonesia Super Liga (ISL). Tim kebanggaan warga Balikpapan itu bergerak cepat mengikat sejumlah pemain. Beberapa pemain yang dianggap layak menurut penilaian pelatih untuk memperkuat skuat di putaran dua segera diikat. Persiba memberikan kebebasan penuh kepada pelatih Herry Kiswanto untuk memutuskan pemain yang bisa bergabung dan yang tidak.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Manajer Persiba Faisal Tola menyebutkan, timnya tak mau kegagalan membentuk tim seperti di putaran dua kembali terjadi. Caranya, begitu ada pemain yang dianggap layak oleh pelatih untuk bergabung, manajemen akan langsung meresponnya dengan mengirimkan penawaran.
45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba


"Pelatih sudah memberikan beberapa nama kepada kami untuk segera diikat. Ada Ade Suhendra dan Arifki Eka Putra," kata Faisal kepada
VIVAbola
.


Faisal melanjutkan, dia khawatir lantaran tidak direspons oleh manajemen, lantas pemain yang masuk daftar belanja direkrut klub lain. Selain mendatangkan dua pemain tersebut, Persiba juga tengah bergerak melobi Dika Bhayangkara.


Dika diplot untuk memperkuat barisan penjaga gawang. Untuk Arifki, Faisal menuturkan bahwa pelatih sudah melakukan komunikasi. Si pemain akan segera datang ke Balikpapan untuk bergabung dengan tim.


Tak berhenti sampai di situ. Manajemen juga sedang membangun komunikasi dengan mantan bek PSPS Pekanbaru Danil Junaidi. Danil dipersiapkan untuk mengisi salah satu tempat di barisan belakang Persiba. Dia mengikuti jejak rekannya, Ade Suhendra.


Faisal menuturkan, masih ada beberapa nama yang masuk dalam radar timnya. Dia terus menggalang komunikasi dengan pelatih untuk mencari formula pemain yang tepat. Persiba, kata dia, akan tampil lebih ngotot di putaran dua kompetisi ISL.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya