Balotelli 2 Gol, Milan Pesta Gol Lawan Pescara

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
AC Milan berhasil meraih hasil sempurna dalam lanjutan Serie A, Rabu 8 Mei 2013. Rossoneri sukses menggasak Pescara di Stadion Adriatico.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sudah menunjukkan dominasi sejak babak pertama. Mario Balotelli sukses membuka keunggulan tim tamu lewat titik penalti pada menit ke-10.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Penalti diberikan setelah Antonio Nocerino dilanggar Uros Cosic di kotak terlarang. Tanpa kesalahan, Super Mario sukses memperdaya kiper Mattia Perin.


Tim tamu sukses menggandakan keunggulan menit 33. Kali ini lewat tendangan voli Sulley Ali Muntari yang sukses memanfaatkan umpan silang Robinho.


Babak kedua Milan tidak mengendurkan tekanan. Mereka kembali menjebol gawang Pescara pada menit 51. Mathieu Flamini berhasil memanfaatkan umpan silang Robinho.


Enam menit kemudian, Balotelli sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini. Eks striker Manchester City ini berhasil menjebol gawang Pescara lewat tendangan yang cukup indah. Super Mario berhasil memanfaatkan umpan matang Mathieu Flamini.


Skor 4-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini semakin memantapkan posisi Rossoneri di peringkat ketiga atau zona Liga Champions dengan 68 poin dari 36 pertandingan.


Sementara itu Pescara masih terdampar di dasar klasemen dengan 22 poin.


Susunan Pemain

Pescara (4-3-1-2):
Perin, Zauri, Cosic, Capuano, Balzano, Rizzo, Togni, Di Francesco, Cascione, Sculli, Sforzini.


AC Milan (4-3-3):
Abbiati, Abate, Zapata, Yepes, Constant, Flamini, Muntari, Nocerino, Niang, Balotelli, Robinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya