Bale Masih Kesal dengan Kesuksesan Chelsea Musim Lalu

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku masih sakit hati melihat Chelsea menjadi juara Liga Champions di musim lalu dengan mengalahkan Bayern Munich. Sebab, kemenangan tersebut memastikan The Blues meraih satu tempat di Liga Champions musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Padahal, di klasemen Premier League musim lalu, Chelsea berada di posisi kelima, atau di zona Liga Europa. Sementara itu, Tottenham satu peringkat di atas Chelsea dan berhak masuk zona Liga Champions.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Namun, berkat kemenangan Chelsea atas Bayern, Spurs harus rela bermain di Liga Europa, karena jatah tiket Liga Champions mereka diberikan ke Chelsea.


"Saya pikir, saya menjadi orang yang paling kesal ketika melihat pertandingan final Liga Champions dan melihat semua pekerjaan yang kami lakukan di sepanjang musim terbuang dengan percuma," ujarnya seperti dilansir
The Sun
.


"Saya kira Bayern akan menghancurkan Chelsea, tapi pertandingan tersebut memang salah satu pertandingan yang tidak bisa Anda kontrol. Yang terjadi justru kejadian ini memotivasi kami untuk menjadi lebih baik," tuturnya.


Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di laga lanjutan Premier League, Rabu 8 Mei 2013 (Kamis dini hari WIB).


Pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan keras, karena kedua tim sama-sama memiliki satu kepentingan, yaitu lolos ke Liga Champions di musim depan. The Blues saat ini masih berada di posisi ketiga dan unggul tiga poin dari Tottenham. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya