Bayern Munich Tantang Milan dan ManCity

Bayern Munich Taklukan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bayern Munich akan mengundang sejumlah tim papan atas Eropa dan Amerika Selatan dalam turnamen persahabatan, Audi Cup, pada musim panas mendatang. Seperti dilansir Football Italia, turnamen ini akan diikuti Bayern, AC Milan, Manchester City dan Sao Paulo.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Turnamen ini rencananya akan digelar pada 31 Juli hingga 1 Agustus mendatang di Alianz Arena. Di ajang inilah, fans bakal menyaksikan langsung untuk pertama kalinya Bayern dibesut mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola yang menggantikan Jupp Heynckes.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi menarik karena akan menjadi kesempatan bagi striker Milan, Mario Balotelli untuk pertama kalinya bersua dengan mantan timnya, Manchester City. Balotelli hijrah ke San Siro sejak Januari lalu.


Tak pelak, turnamen ini bakal menarik minat penonton. Seperti diketahui, Bayern saat ini dianggap tim terbaik Eropa setelah melaju ke final Liga Champions dengan menumbangkan Barcelona 7-0 di semifinal Liga Champions, pekan lalu. Ini menjadi final ketiga Bayern dalam empat tahun terakhir.


Sementara itu, ManCity walau langkahnya terseok-seok di kompetisi domestik dan Eropa di musim ini, namun penampilan skuad bertabur bintang ini kerap dinanti. Begitu pula dengan Milan yang dalam satu dekade terakhir, sukses dua kali menjuarai Liga Champions (2003 dan 2007). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya