Investor Indonesia Siap Caplok Inter Milan?

Pemain Inter Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Inter Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan investor asal Indonesia. Menurut media-media Italia, investor asal Indonesia ini berencana membeli 51 persen dari saham klub yang sebelumnya dikuasai presiden klub, Massimo Moratti.

Dilansir Forza Italian Football, negosiasi dengan investor Indonesia ini dipimpin langsung oleh Moratti. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai siapakah investor asal Indonesia yang dimaksud.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sebelumnya, Moratti juga dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan investor dari Kazakhstan dan negara-negara lainnya.

Moratti sendiri sebenarnya tak ingin melepas mayoritas saham yang dimilikinya. Maklum, Moratti selama ini dikenal sangat gila bola dan begitu mencintai klub ini. Taipan minyak asal Italia ini hanya bersedia melepas 20-30 persen sahamnya di Inter Milan.

Hasil penjualan saham ini sendiri direncakanan Moratti untuk menambah dana pembangunan stadion baru milik Inter Milan. Maklum, Nerazzurri saat ini masih harus berbagi kandang dengan rival sekotanya AC Milan yakni di Giuseppe Meazza. (sj)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016