Guardiola Mulai Tukangi Bayern Akhir Bulan Depan

Josep 'Pep' Guardiola Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Terjawab sudah kapan Pep Guardiola akan mulai kembali ke kursi pelatih. Peracik strategi handal itu akan memulai karirnya di Bayern Munich pada 26 Juni 2013 mendatang, menurut situs resmi Bayern.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Guardiola sudah disiapkan untuk menggantikan Jupp Heynckess akhir musim lalu. Pelatih senior itu memilih untuk pensiun, dan memiliki kemungkinan menutup karirnya dengan treble.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Eks pelatih Barcelona itu akan mulai bertemu dengan pemain-pemain Bayern di markas klub Munich itu, Sabener Strasse, akhir bulan depan dan langsung dilanjutkan dengan latihan.


Laga pertama Guardiola bersama Die Roten rencananya pada 13 Juli saat menjalani latihan pra-musim di Sonnenhof Grossaspach. Namun, laga yang paling ditunggu adalah saat menghadapi Barcelona di Uli Hoeness Cup pada 24 Juli.


Laga-laga persahabatan bergengsi lainnya juga akan dijalani oleh Guardiola. Mulai dari AC Milan, Manchester City, dan Sao Paulo akan dijajal sebelum tampil di Bundesliga, 9 Agustus 2013.


Musim perdana nanti akan jadi pertaruhan buat pelatih yang memberikan Barca 14 gelar dalam empat musim itu. Pasalnya, Bayern asuhan Heynckess tampil superior sepanjang musim, baik di liga lokal, Liga Champions maupun DFB Pokal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya