Ketajaman Gareth Bale Bikin Juan Mata Cemas

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sedang
on fire
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
di Premier League. Hal ini pun membuat winger
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Chelsea, Juan Mata, cemas.

The Blues akan menjamu Spurs pada lanjutan pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Rabu 8 Mei 2013. Spurs akan banyak berharap pada Bale di laga ini.


Pemain asal Wales itu merupakan Pemain Terbaik Premier League musim ini. Ia sukses menyabet penghargaan PFA dan FWA Player of the Year.


"Jelas, ini pertandingan penting bagi kedua tim dan kami harus mewaspadai salah satu pemain terbaik dunia, yakni Gareth Bale," kata Mata seperti dikutip
The Sun.


"Dia berada dalam kondisi luar biasa dan terbukti menjadi pemain yang menentukan bagi Spurs hampir setiap pekan. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas semua penghargaan yang ia terima baru-baru ini."


Duel ini juga menentukan tiket ke Liga Champions musim depan. Chelsea saat ini berada di posisi 3 dengan 68 poin, hasil dari 35 pertandingan. Adapun Spurs berada di posisi 5 dengan 65 angka.


"Kami sekarang bermain melawan Tottenham yang ibaratnya akan menjadi laga final. Ini akan sulit, tapi saya pikir kami bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions," ujar Mata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya