Bidik Marchisio, MU Punya Tawaran Menarik untuk Juventus

Claudio Marchisio (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengincar tanda tangan gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Pria asal Skotlandia itu pun tengah menyiapkan tawarin menarik yang sulit ditolak Bianconeri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mirror , Fergie merupakan pengagum bakat Marchisio. Ia pun bersedia untuk melepas tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp302 miliar demi mendapatkan pemain 27 tahun itu. Tak hanya itu, Fergie juga bersedia melepas
winger
Luis Nani ke Turin.


Nani dipastikan akan dilepas MU pada akhir musim nanti. Kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada 2014 dan pemain Portugal itu tak mau menandatangani kontrak baru. Jadi, mau tak mau MU harus segera melepasnya.


Juve juga butuh tambahan dana transfer. Sebab, mereka ingin membeli Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Juve juga tak keberatan melepas Marchisio karena mereka sudah memiliki trio maut Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Paul Pogba di lini tengah.


Marchisio dikabarkan tak keberatan meninggalkan Juve jika memang kedua klub mencapai kesepakatan. Marchisio merupakan pemain asli didikan Juve. Ia telah membela La Vecchia Signora sejak 2005.


Total, ia telah membela Juve dalam 212 pertandingan. Marchisio juga memiliki catatan 28 gol dan 23
assists.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya