Higuain Kemungkinan Gabung Juventus

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVAbola - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, tertarik pindah ke Juventus, musim depan. Los Blancos juga tak keberatan melepas bomber asal Argentina itu.

Menurut Sportmediaset, Higuain ingin mencoba petualangan baru di Serie A dan Juve menjadi klub tujuannya. Tiga bos Juventus: Andrea Agnelli, Pavel Nedved dan Beppe Marotta sudah berada di Madrid, pekan lalu, dan bertemu Presiden Florentino Perez.

Mereka melakukan negosiasi dan meminta harga Higuain diturunkan. Saat ini, penyerang 25 tahun itu diharga Madrid 30 juta euro atau sekitar Rp381 miliar. Adapun Juve cuma mampu membayar sekitar 25 juta euro atau kira-kira Rp318 miliar.

Striker papan atas memang menjadi target transfer utama Juve musim depan. Deretan bomber yang dimiliki La Vecchia Signora musim ini kurang tajam.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve sebenarnya sudah dipastikan mendapat Fernando Llorente dari Athletic Bilbao secara gratis pada akhir musim nanti. Namun, hal ini tak membuat Juve puas.

Higuain pun menjadi target utama Bianconeri. Higuain kurang bersinar di Madrid musim ini. Jam terbangnya tak terlalu tinggi. Ia cuma tampil dalam 26 pertandingan di La Liga dan melesakkan 14 gol. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016