Vilanova Senang Mourinho Puji Barcelona

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Barcelona, Tito Vilanova.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, merespon pujian arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, terhadap Azulgrana. Vilanova menilai Barcelona harusnya mengucapkan terima kasih kepada The Special One atas pujiannya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Untuk kali pertama sejak berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2010, pelatih asal Portugal itu mengeluarkan pujian untuk Barcelona. Padahal selama ini, Mourinho selalu berseteru dengan pihak Barcelona.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Sebuah kehormatan bisa mematahkan dominasi Barcelona di tingkat domestik. Di tingkat internasional, saya pernah mengalahkannya bersama Inter Milan. Tapi mereka masih tim yang fantastis, mungkin yang terbaik dalam 20 hingga 30 tahun terakhir," ujar Mourinho.


Ditanya mengenai pujian Mourinho, Vilanova mengaku tidak mempermasalahkannya. Pelatih 44 tahun itu menilai pihak Barcelona patut berterima kasih kepada Mourinho atas pujiannya.


"Jika pelatih Madrid berpikir Barcelona tim terbaik dalam 20 tahun terakhir, itu tidak jadi masalah buat saya. Jika seorang pelatih hebat seperti dia berpikir seperti itu, kami seharusnya senang," ujar Vilanova seperti dikutip dari
Marca
.


Vilanova sendiri sempat khawatir dengan ancaman Madrid di La Liga musim ini. Kini, Lionel Messi dan kawan-kawan tinggal butuh dua poin untuk mengamankan gelar La Liga.


"Kami sudah membuktikan konsistensi kami di liga. Madrid melalui putaran kedua dengan spektakuler. Jika kami kehilangan fokus, kami mungkin akan mendapatkan masa-masa sulit. Madrid sepertinya akan meraih kemenangan di sisa pertandingan, jadi kami harus mendapatkan dua poin yang kami butuhkan," ujarĀ  Vilanova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya